Program Hibah Uang Gaib Halal Tanpa Resiko

PUSAT TENAGA DALAM INTI ; PESANTREN DAN PANTI ASUHAN YATIM/ PIATU ; KOPERASI SYARIAH ; PENGOBATAN MEDIS / NON-MEDIS. IJIN KEHAKIMAN RI: 14785 / M.O.V / 1974, IJIN DEPARTEMEN SOSIAL RI : 23641 / LB.763.83 / 1974

Assalamualaikum wr wb
Hakikat kehidupan adalah bermanfaat bagi orang lain dan memiliki kepekaan sosial yang tinggi. Dengan mengucap Bismillahir rahmaannir rahiim, perkenalkanlah kami dari Inti Tunggak hadir bagi saudara/i, Kami merupakan lembaga non pemerintah yang bergerak dalam bidang jasa olah kebathinan, pemondokan pesantren dan pembinaan diri baik mental dan spritual. Muncul keprihatian kami dalam melihat situasi kehidupan sosial ekonomi didalam masyarakat kita pada masa sekarang ini, meningkatnya angka kemiskinan, pengangguran dan tingkat kriminal sebagai akibat dari kesengajaan kehidupan sosial ekonomi yang sangat memprihatinkan. Berangkat dari permasalahan dan situasi tersebut, kami hadir melalui program kami yaitu Program Hibah Uang Gaib dengan maksud membantu saudara/i yang mengalami kesulitan ekonomi ataupun yang membutuhkan uang.
Cara cepat bayar hutang
PENTING UNTUK DIBACA
Uang ini diperoleh melalui media doa-doa dzikir khusus bersama anak-anak yatim/piatu dan muda/mudi pesantren kami sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. Dalam program ini dengan sangat terpaksa kami mewajibkan bagi saudara/i untuk menyediakan Mahar seperti yang telah kami sebutkan dibawa, mohon maaf yang sebesar-besarnya dengan tidak bermaksud mengkomersilkan hal tersebut kami perlukan sebagai "biaya pengganti" guna penggadaan biaya transportasi antar-jemput anak-anak yatim, biaya jamuan konsumsi para undangan dzikir dan Uang sedekah bagi pihak-pihak undangan tersebut. Bagi kami segenap pengurus Majelis sangat dipantangkan untuk mengambil bagian dari uang yang dimohonkan tersebut, hanya sumbangan dari saudara/i lah yang dapat kami terima sekiranya saudara/i telah berhasil dalam memanfaat uang hibah tersebut.

Akhir kata kami segenap pengurus Majelis Intitunggal mengucapkan "tetaplah berpengharapan, karena pada hakikatnya Allah swt tidak akan mengecewakan hamba-NYA yang meletakkan pengharapan kepada-Nya dan dibalik permasalahan pasti ada solusi dan hikmahnya.

100% ini Bukan Pesugihan, Halal Tanpa Resiko, Berkah dan cocok untuk semua agam. Tidak mengurangi rejeki keturunan, dibekali juga pegangan khusus guna mempertahankan Kekayaan anda. Uang berasal dari permohonan Kepada yang maha kuasa Melalui Doa-Doa Dzikir Khusus dalam proses 1 hari, uang tersebut sudah bisah dicairkan kerekening pribadi milik saudar/i.

Syarat dan Ketentuan:
Umur minimal 20 tahun, bebas untuk semua Agama, memiliki nomer rekening pribadi, setiap permohonan hanya untuk satu (1) kali seumur hidup, harus menjauhkan diri dari perbuatan yang dilarang oleh Agama (perjudian, prostitusi, miras).

Setiap pemohon diwajibkan berpikir secara arif dan bijaksana dalam memohonkan jumlah uang yang diinginkan untuk mencegah perbuatan diri ke hal yang bersifat komsumtif. Diwajibkan bagi saudara/i yang telah menerima uang untuk memberikan sedekah seikhlasnya pada setiap hari jum`at setelah anda berhasil menggunakan uang tersebut.

"Konsultasi Permohonan"
Hubungi kami
WhatsApp

Komentar

  1. Assalamualaiku wr wb

    Alhamdulillah, berkat program uang gaib saya dan keluarga dapat terbebas dari hutang rentenir dan bank. Kami sekeluarga sangat bersyukur atas adanya progam yang sangat bermamfaat untuk saya dan keluarga yang selam ini terjerat hutang sebesar 1,5 Milyar, tapi sekarang semuanya sudah kami lunasi dengan bunganya juga, sisah dari pelunasan hutang saya gunakan untuk merintis usaha kami kembali.

    Terima kasih banyak untuk semua tim pelaksana Program Uang Gaib khususNya kepada bpk KH. Jaya selaku ketua pondok supranatural inti tunggal yg memimping jalannya Program ini.

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum
    sebelumnya mohon maaf karna baru menyempatkan diri memberikan kesaksian saya.

    program uang gaib benar-benar mantap asal yakin dan serius ingin dibantu insialah pasti berhasil seperti saya dana 1 milyar yg saya mohonkan dalam Program ini sudah saya miliki.

    terima kasih buat bpk kh. jaya atas kesempatan yg diberikan untuk mengikuti program uang gaib halal saya akan menggunakan dana ini sebaik baiknya sesuai keluhan saya sebelumnya untuk bayar hutang dan beli rumah untuk org tua. wassalam...

    BalasHapus
  3. Assalamaualaiku wr wb.
    Perkenalkan saya Ibu desi astuti asal dari Bandung. Sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih kepada bpk kiai Jaya dan seluruh anggotanya yg membantu menjalankan Program ini. Disini saya ikut untuk memberikan komentar atau kesaksi untuk Program Hibah Dana Gaib karna yang mana saya sudah terbantu mendapatkan kesempatan mengikuti program ini meski awalnya agak ragu dengan program ini.

    Alhamdulillah keraguan saya semuanya hilang setelah mendapatkan apa yang saya inginkan dalam program ini melalui Permohonan Tingkat 3 Untuk Hasil 1 Milyar, Mahar Ihklas Rp. 5.000.000 sesuai kebutuhan dan kesanggupan saya untuk mengikuti Program Hibah Dana Gaib. Hanya dalam waktu 1hari alhamdulillah saya mendapat kabar kalau dana sudah masuk kerekening Bank Mandiri.

    Semogah Program ini selalu berjalan lancar agar dapat membantu bagi orang orang yg ingin dibantu. Sekali lagi terimakasih

    Wassalamualaikum wr wb...

    BalasHapus
  4. Awalnya Saya Ragu Mengikuti Program Hibah Dana Gaib Karna saya terbilang orangnya Enggang dengan hal ghoib, akan tetapi sya sangat membutuhkan uang yang banyak untuk membeli rumah di tangerang, saya meyakin diri untuk mengikuti Program Ini dan hasilnya sungguh sangat luar biasa, petunjuk Pak Kyai sungguh sangat terbukti nyata, dengan biaya mahar 2,5jt saya terbantu dengan dana gaib 500 juta hanya dalam waktu kurung waktu 1 hari saja menungguh proses ritualnya, saya bersaksi bukan muluk muluk tetapi keadan yang sebenarnya yang saya alami sungguh terbukti nyata, terima kasih Pak kyai.
    saya mengucapkan banyak - banyak terima kasih atas bantuan Program Hibah Dana Gaib, Wassalam!!!

    BalasHapus
  5. Assalamu alaikum... Saya sangat bersukur atas apa yang saya dapatkan. Berkat Program Hibah Dana Gaib saya dapat melunasi hutang dan bisah membangun usaha kembali. Usaha yang saya jalani dulu bangkrut hanya menyisakan hutang mencapai 2,5 M yang membuat saya hampir putus asa, saya hanya bisa berdoa dan memohon kpda yang maha kuasa agar diberikan jalan keluarnya dan alhamdulillah saya menemukan blog Program Hibah Uang Gaib yang membahas tentang solusi tepat melunasi hutang melalui Programnya yaitu PROGRAM HIBAH DANA GAIB halal tanpa resiko apapu. Tanpa pikir panjang saya beranikan diri untuk ikut bergabung dan memilih Tingkat permohonan sesuai kebutuhan dan kemampuan saya ( Tingkat 4 ) Semua petunjuk saya ikuti hinggah proses selesai slama 1hari 1malam. Setelah prosesnya tuntas saya mendapat tlpn kalau dana yang saya mohonkan sudah cair dan sudah siap untuk di transfer kerekning saya. Alhamdulillah ya alloh akhirnya saya bisa melunasi hutang dan membangun usaha saya kembali, sesuai kewajiban saya, saya akan memberikan sedekah setiap hari jumat pk. Sekali lagi saya ucapkan banyak terimah kasih..."

    BalasHapus
  6. Saya hampir tidak memiliki teman yang bisa diajak bicara, jangankan diajak bicara ketemu saja mereka langsung mengindar.
    itu yang saya rasakan, bahkan keluarga sendiri saja takut kalau saya datang... padahal saya tidak berniat pinjam uang, hanya ingin ngobrol. Tapi alhamdulillah setelah mengikuti Program Hibah Dana Gaib saya telah menemukan solusinya, sehingga saya bisa memprioritaskan hutang2 saya dibanyak tempat...

    sampai akhirnya hutang saya sdh terlunasi...

    terima kasih pak, salam sukses selalu.

    BalasHapus
  7. Ass wr wb. saya bersyukur kpd Allah Swt. Karena saya bisa mendpatkan penghasilan walaupun sudah lama tidak bekerja.

    Maklum saya janda memiliki 3 anak yang masih kecil. Dengan Bantuan Program Hibah Dana Gaib kini kehidupan saya semakin lebih baik dan tidak pusing mikirin biaya anak sekolah dan biaya hidup.

    Semoga Program Ini selalu ada agar selalu menolong orang yang terpuruk. wassalam"

    BalasHapus
  8. Bisa bantu saya kah bu,saya bnr2 lagi pahit2nya semenjak kena phk,

    BalasHapus
  9. Sye nak cakap boleh ya, sye Nurhaliza telah tertolong melalui Program Wang ajaib ini, sye bnyak hutang RM180,000 Alhamdulillah smua sdh sye bayar dengan bantuan program ni, Skali lagi sye ucapkan ribuan terimahkasi dah bantu saya

    BalasHapus

Posting Komentar

FORUM DISKUSI